Sabtu, 01 Juli 2023

GORDEN HOTEL |LOVEINA GORDEN MALANG WA:081235480320

 


    Gorden hotel adalah salah satu bagian gorden yang biasa kami kerjakan,karena udah terlalu sering dan jam terbang begitu lama,maka kami lebih tau spek untuk gorden hotel itu sendiri.

   Berhubung sebuah hotel itu harus tampak menarik untuk menarik para pengunjung atau tamu,tentu salah satu dari interior tersebut harus semenarik mungkin,terutama di bagian gorden,karena gorden ini akan berhubungan langsung dengan pengunjung,terletak di bagian jendela kamar, yang tentu saja harus dibuat senyaman mungkin.

Tetapi pembuatan gorden ini tidak sembarang orang atau toko bisa mengikuti spek gorden hotel yang bagus kalo tidak tau konsepnya.

Proses pembuatan gorden untuk hotel itu mesti tau apa yang harus ia lakukan,mulai dari proses awal hingga proses finishing.

Bagi anda yang lagi membangun hotel atau yang mau revisi gordennya,silahkan anda hubungi kami

  LOVEINA GORDEN melalui :

 WA: 081235480320 , atas nama Heri Haeruman

fb: LOVEINA GORDEN MALANG


#gorden #jualgordenpintu #jualgordenkamar #jualgordenjendela #jualgordendoraemon #jualgordenrumah #jualgordenmurah #jualgordenruangtamu #gordenbonita #gordenmalang #gordenmurah #gordenmalangmurah #gordenmurahmalang #gordenpintu #gordenjendelakecil #gordendoraemonloveinagordenmalang #tokogordenmalang #jualgordenmalang #loveinagordenjatim #tokoterpercaya #tokogordenyanglagitrend #gordenjatiguwi #gordenkarangkates #gordenslorok #gordenkromengan #gordensumberpucung #gordenkalipare #gordendonomulyo #loveinagordenmalangtop #gordenselorejo #tokogordenterkini #gordenkepanjen

loveina gorden malang, penjahit gorden malang, omah gorden,omah gorden malang, gorden malang, gorden kepanjen, gorden slorok, 







Loveina Gorden adalah toko interior khusus gorden yang beralamat di Slorok, Kromengan. WA: 081347859850

Komentar Facebook (Gunakan PC) :

Komentar dengan Akun Google :


EmoticonEmoticon